Gado-Gado 2009

Minggu, 06 Juni 2010 19.17 Diposting oleh Gussoni Satria Asa Perdana
6r4duetion P4rty @ Ciwidey


---> Teman-teman seperjuangan dimana kalian berada...??? Dah pada sukses u semua...??? I miss u all maprouw...!!! <--- (14 Agustus 2009)

Foto niy yg bikin oe kangen ma kalian semua, oe lupa kpn kita b'kumpul trus berangkat malem dgn keadaan kota Bandung yg kelam (musim2nya geng motor) dan dingin. Tapi tertutup oleh suka cita beberapa orang diatara kita yang telah dinyatakan lulus dari kampus digital kita..kampus para juara (katanya..!!!). "Alhamdulillah..Finally alias akhirnya lulus juga...!!!" pasti itulah kata2 yg terucap sesaat kita dinyatakan "Selamat Anda lulus...!!!" yg diucapkan oleh penguji sidang.
Sungguh perjuangan yang akhirnya super indah. Namun dibalik keindahan tersebut sudah menunggu tantangan hidup yang lain, kegelisahan yang lain, kesedihan yang lain namun pasti kembali akan ada keindahan lainnya.

Balik lagi ke benang merah ---> Paz dlm pjalanan pulang ke kota . Tiba2 alias suddenly Sreeeeettt gudubrak leup seut Hahaha...Ada yg terpeleset dari rotem setelah mabik beuratttttttttttttt... Siapakah ia..??? Bakhrul Alam Al-Aziz orgnya...!!! Saint segar menjadi korban... (tah eta kenangan manisna mah...!!!)

Oe ucapin THANX BERAT brouw atas semua bantuan selama kita bersama dalam suka maupun duka dalam mnjalani kegiatan sehari-hari kuli..ah n dlm proses skripsi yang tak jarang menimbulkan salah faham n kekesalan diantara kita semua, semoga keikhlasan dan balasan terbaik dari Allah SWT Amin..!!!

* Si Kembar Andre "Kong" Hasan - Andri "Bebek" Sadikin, Ilham "Kecap" Ramadhan, Rizky "Q-noy" Maulana Akbar, Riva "Bhetz" Prieza, Bakhrul Alam "CAU satu" Al-Aziz, Andri Krisna, Ahmad "Chuyz" Sanution, Saint "Saiya" Segar, Suwandi Wijaya, Andhika "CAU dua" Reza, Memet Slamet, Uya D'Ahmed, Asep "Zeco" Uchan & Zaenal "Sammi" Arifin. *

(Goodluck, Godspeed n Ganbatte 4 our Better Future...!!!)

0 Response to "Gado-Gado 2009"

Posting Komentar